-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bocah Usia 13 Tahun Sabet Gelar Juara 1, Di Ajang Lomba Catur Junior Tingkat Desa

Rabu, 17 Agustus 2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T12:39:10Z


MEDIATINDAK.COM
-Namanya Fathir Al Mujadir bocah berusia 13 tahun yang sebelumnya mengenyam pendidikan dasar di SDN Bunisari ,Kampung Parawan, Desa Lengkong Jaya,Kecamatan Cigalontang. Saat ini melanjutkan pendidikan sekolahnya di Yayasan Daar El-Fiqri salah satu yayasan pondok pesantren yang ada di wilayah Desa Lengkong Jaya.


Momentum menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, dia manfaatkan ketika Desa atau Kecamatan menggelar kegiatan atau berbagai perlombaan yang di gelar oleh Pemerintah setempat, baik itu tingkat RT, maupun tingkat Desa dan tingkat Kecamatan.


Salah satunya adalah Desa Lengkong Jaya,yang menggelar kejuaraan catur tingkat Desa yang di gelar di GOR Desa Lengkong Jaya,Fathir Al mujadir putra kedua dari pasangan bapak Latif dan Ibu Yuli, yang berhasil menyabet gelar juara Ke-1 dalam ajang kejuaraan catur junior tingkat Desa, dengan mengalahkan para jagoan-jagoan pecatur cilik yang ada di wilayah Desa Lengkong Jaya.


“Alhamdulillah Sangat senang dan tidak nyangka anak saya bisa menjadi juara satu lomba catur junior, mudah-mudahan kedepannya lebih sering lagi ada turnamen baik di tingkat Desa atau Tingkat Kecamatan dan Kabupaten supaya anak saya bisa ikut serta di turnamen yang lebih tinggi," ***Yants

Komentar

Tampilkan

  • Bocah Usia 13 Tahun Sabet Gelar Juara 1, Di Ajang Lomba Catur Junior Tingkat Desa
  • 0

Terkini