-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bersama Personil Kapolsek Salawu, Lakukan Giat Himbauan Guna Dukung Suksesnya Program Pemerintah.

Minggu, 14 Agustus 2022, Minggu, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T16:49:43Z


Polres Tasikmalaya,tindak.com
-Briptu Lutfi Ramdani bersama Briptu Ridrid Nurdiansyah melaksanakan giat sambang kepada stap desa dan warga masyarakat setempat yang bertempat di desa Kutawaringin, kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. Jum'at (13/8).


Dalam kesempatan tersebut personil dari Polsek Salawu telah menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas antara lain masalah C3, serta himbauan tentang Protokol Kesehatan, yang berharap agar dalam beraktivitas selalu patuh untuk menerapkan  atau membiasakan untuk disiplin dalam 5M.


Dalam giat tersebut juga disampaikan agar waspada terhadap  Curanmor dengan hati hati dalam menyimpan kendaraan bermotor, tempatkanlah di tempat yang aman, serta gunakan kunci ganda. Diharapkan pula agar dapat meningkatkan aktifitas siskamling. Dan juga diharapkan pada warga pengguna medsos  agar dapat Bijak dalam bermedia sosial.


Dikatakan pula agar tidak Sekali kali meminum minuman beralkohol apalagi miras oplosan dan  narkoba, "serta dukunglah program Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu," ucap Briptu Rid Rid Nurdiansyah.


"Kapolsek Salawu, IPTU Dedi Darsono, pada kesempatan ini mengatakan, Himbauan yang terus disampaikan kepada warga masyarakat diharapkan bisa dipahami dan dilaksanakan, karena dengan demikian bentuk dari perhatian kami Pada warga masyarakat dapat dirasakan, dukunglah program pemerintah agar menjadi masyarakat yang baik dan patuh serta taat pada aturan." Ujar Kapolsek Salawu, IPTU DEDI DARSONO.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Bersama Personil Kapolsek Salawu, Lakukan Giat Himbauan Guna Dukung Suksesnya Program Pemerintah.
  • 0

Terkini