-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ANGGOTA KORAMIL 1212 /LEUWISARI DAMPINGI SEKALIGUS KAWAL WARGA DESA PADAKEMBANG PAWAI OBOR PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1414 H.

Senin, 01 Agustus 2022, Senin, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T03:38:13Z


Mediatindak.com
-Kodim 0612 /Tasikmalaya, Koramil 1212/Leuwisari. Personil Koramil 1212/Leuwisari, Babhinmas Desa Padakembang Sertu Muhidin, bersama anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Leuwisari, Bripka Hendra Susila, kedua personil tersebut telah melaksanakan kegiatan pendampingan sekaligus pengamanan pada kegiatan keagamaan masyarakat, yakni kegiatan pawai obor dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1444 Hijriah ditingkat kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

 
Masyarakat Desa Padakembang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut yang terdiri dari para pelajar, santri dan santriwati dari berbagai sekolah/ Madrasah dan dari beberapa Pondok Pesantren yang ada di wilayah Desa Padakembang, dengan dipimpin langsung oleh para ulama dan Ustad/ustazah, serta dikoordinir oleh Kades  Padakembang Aep, 


Dalam pelaksanaan  kegiatan memperingati tahun baru Islam 1444 Hijriah ini, masyarakat di kecamatan Padakembang  yang mayoritas semua  muslim sangat antusias, dalam mengadakan pawai obor ini, karena memang pada tahun  lalu terkendala dengan adanya Covid- 19.  


"Danramil 1212 /Leuwisari  melalui Bhabinsa Desa Padakembang mengatakan, Semua ini adalah kewajiban kami sebagai TNI dari KORAMIL Leuwisari untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi warga masyarakat Padakeumbang," Ujar  Sersan Muhidin 


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh ratusan orang peserta dengan route, star dari Kantor Desa kemudian menuju kecamatan bergabung bersama dengan daerah desa lainnya, kemudian bersama konvoi mengelilingi wilayah kecamatan Padakembang.


"Dan tepat tengah malam, rombongan telakh kembali ke daerahnya masing masing dengan rasa puas, Keadaan dari awal sampai lahir keadaan Alhamdulillah Aman," Ujar Sertu Muhidin.


Terima kasih kepada semua anggota yang bertugas dan semua pihak juga masyarakat peringatan tahun baru ini berjalan dengan baik, Ungkapnya.***Deded SKR

Komentar

Tampilkan

  • ANGGOTA KORAMIL 1212 /LEUWISARI DAMPINGI SEKALIGUS KAWAL WARGA DESA PADAKEMBANG PAWAI OBOR PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1414 H.
  • 0

Terkini