-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tingkatkan Pelayanan, Polres Sinjai Terima Satu Unit Mobil Ambulance Dari BRI

Selasa, 05 Juli 2022, Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T15:07:38Z

Sinjai,mediatindak.com-- Kepolisian Resor Sinjai menerima bantuan 1 unit Mobil Ambulance dari BRI Cabang Sinjai dalam rangka untuk membantu Polres Sinjai dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat utamanya untuk pelayanan vaksinasi mobile. 


Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Sinjai Reza Setiaji dan diterima oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik, M.Si setelah pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara Ke-76, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Selasa (5/8/2022).


Bantuan 1 unit Mobil Ambulance yang diterima Kapolres Sinjai diperuntukkan untuk pelayanan Polres Sinjai.


Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dengan adanya bantuan 1 unit Mobil Ambulance yang diberikan BRI Cabang Sinjai ini dapat membantu Polres Sinjai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat utamanya untuk pelayanan vaksinasi mobile. 


“Semoga dengan adanya mobil Ambulance ini dapat membantu Polres Sinjai dalam percepatan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. Ujar Kapolres Sinjai.


“Dengan adanya bantuan ini, Kapolres Sinjai berterima kasih kepada pihak BRI karena dengan bantuan ini sangat membantu dalam pelaksanaan vaksinasi mobile.” Pungkasnya.***Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Pelayanan, Polres Sinjai Terima Satu Unit Mobil Ambulance Dari BRI
  • 0

Terkini