-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SDN 03 SUMBERJAYA, TAMBUN SELATAN, BERBASIS LINGKUNGAN HIDUP

Jumat, 01 Juli 2022, Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T10:11:31Z


Bekasi, mediatindak.com
. - Guna memotivasi pelaksanaan gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS). Adiwiyata merupakan suatu program Pendidikan di Bidang Lingkungan Hidup yang memiliki tujuan untuk mewujudkan warga sekolah yang bertanggungjawab dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan. 


Sekolah Dasar (SD) Negeri Sumber Jaya 03 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, baru-baru ini meraih penghargaan hasil penilaian Sekolah yang menerapkan pendidikan dan berbudaya, serta peduli lingkungan hidup, perilaku siswa, kebersihan, ramah dan diterapkannya 3R.


“Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada seluruh bapak dan ibu Guru dan Komite Sekolah, Seluruh siswa dan Orang Tua Siswa ,Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bekasi, atas kerjasama, dukungan yang telah diberikan, sehingga sekolah SD Negeri Sumber Jaya 03 dapat meraih penghargaan dalam penataan lingkungan,” ujar Kepala Sekolah Hj. Enung Nurmalasari,.S.Pd.,MM. 


Enung Nurmalasari menyampaikan, “Mudah-mudahan apa yang sudah diraih ini dapat memotivasi untuk melakukan sebuah perubahan, Sekolah yang peduli dan berbudaya lingkungan menjadi karakter anak-anak kita, mejalankan program pendidikan kurikulum Sekolah Merdeka, Insyaallah,” ungkap Hj. Enung.***Gutmen S/Rudy H. Lubis.

Komentar

Tampilkan

  • SDN 03 SUMBERJAYA, TAMBUN SELATAN, BERBASIS LINGKUNGAN HIDUP
  • 0

Terkini