-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua GP Ansor Tamalate Kecam Penganiayaan yang diduga Dilakukan Oknum Sekuriti GMTD

Jumat, 01 Juli 2022, Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T09:32:52Z


MAKASSAR,mediatindak.com
-Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Kifli mengecam tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum yang diduga sekuriti Gowa Makassar Tourism Development (GMTD).


Ketua PAC GP Ansor Tamalate mengatakan, selaku ketua GP Ansor Kecamatan Tamalate, mengutuk perbuatan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oknum sekuriti GMTD telah dilaporkan oleh Syaharuddin di Polrestabes Makassar dengan nomor laporan 1161 Tanggal 30 Juni 2022.


"Saya selaku ketua GP Ansor Kecamatan Tamalate, secara pribadi saya mengutuk keras tindakan oknum security GMTD yang melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban," ucapnya saat diwawancara, kamis (30/6/2022).


"Saya berharap Polri dalam hal ini Polrestabes Makassar, kiranya segera menindaklanjuti laporan korban, dan kami dari GP Ansor Tamalate memberi waktu 3x24 jam, pelakunya untuk segera diproses," tegas Kifli


Ia-pun menegaskan bahwa GP Ansor Kecamatan Tamalate akan terus mengawal kasus ini.


"Jika pelaku ini tidak di proses dalam waktu 3x24 jam, maka kami dari Gerakan Pemuda  Ansor Tamalate akan turun kejalan meminta pertanggungjawaban pihak Polrestabes Makassar," ungkapnya.***ABDUL .WAHID .BS 

Komentar

Tampilkan

  • Ketua GP Ansor Tamalate Kecam Penganiayaan yang diduga Dilakukan Oknum Sekuriti GMTD
  • 0

Terkini