-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPRD Kabupaten Tasikmalaya Akan Tetap Menjadi Mitra Kerja Pemerintah Daerah

Tindak Online
Selasa, 26 Juli 2022, Selasa, Juli 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T04:14:38Z

MEDIATINDAK.COM - Tasikmalaya - Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, karena telah bekerja sama dalam mengimplementasikan berbagai program dan kegiatan pembangunan dengan memerhatikan aspirasi masyarakat.


DPRD juga akan terus memberikan sumbangan yang konstruktif demi meningkatnya kualitas penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya.

Politikus Partai Gerindra Asep Sopari Al Ayubi mengatakan, DPRD akan tetap memosisikan diri sebagai mitra kerja eksekutif yang kritis.


Semoga, lanjut dia, kerjasama tersebut tetap terjalin untuk mewujudkan harapan bersama, yakni masyarakat Kabupaten Tasikmalaya maju dan sejahtera.


Hal itu dia katakan dalam rapat paripurna DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-390 Kabupaten Tasikmalaya di ruang rapat paripurna, Selasa (26/7/2022).


"Hari ini masyarakat Kabupaten Tasikmalaya tumpah ruah mengikuti rangkaian kegiatan hari jadi. Hari ini juga kita bisa bersilaturahmi dengan para tokoh termasuk dengan pemerintah Provinsi Jawa Barat setelah dua tahun terhenti akibat pandemi. Semoga ini menjadi kegembiraan semua dan awal kebangkitan kehidupan lebih baik," kata Asep.


Oleh karena itu tutur dia, pihaknya mendorong kepada pimpinan daerah, untuk terus dapat memastikan seluruh kebijakan lebih pro rakyat, serta tetap konsisten memperjuangkan berbagai hal yang diperlukan untuk menuju kualitas kehidupan yang lebih baik.


"Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan, terutama bidang infastruktuktur, kesehatan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Dan semua dapat kita lihat dari pencapaian indeks pembangunan manusia (IPM) kita masih rendah di Jawa Barat," ujarnya.


Dia berharap, Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2022, menjadi momentum kebangkitan pemulihan ekonomi masyarakat. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • DPRD Kabupaten Tasikmalaya Akan Tetap Menjadi Mitra Kerja Pemerintah Daerah
  • 0

Terkini