-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polres Majalengka Polda Jabar Salurkan 1 Ekor Hewan Qurban

Minggu, 10 Juli 2022, Minggu, Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T16:00:30Z

 

Majalengka Media Tindak.com
-Idul Adha merupakan Hari Raya ke 2 dalam syariat Agama Islam,untuk mendapatkan kesempurnaan dalam beramal Shaleh dan Amal Ibadah dengan mengambil tauladan dari kisah Nabi Ibrahim Alaihi Salam yang mendapat perintah dari Allah.SWT ,untuk mengurbankan Anaknya Ismail yang sangat disayanginya.


Tradisi Qurban yang pada awalnya perintah dari ALLAH SWT kepada Nabi Ibrahim AS itu, akhirnya menjadi ritual yang diperingati Islam setiap Tanggal 10 Djulhijah oleh seluruh Umat Islam di Dunia.


Hal yang sama dilaksanakan oleh Encep Yoga, salah seorang Anggota Polres Majalengka, Polda Jabar, asal Disun Karapyak Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka,dalam melaksanakan Syariat Agama Islam di Hari Raya Idul Adha 1443 H, ia melaksanakan Qurban dengan menyembelih 1 Ekor Hewan Sapi bertempat di Halaman Kediamannya.


Kegiatan Ritual Qurban tersebut disaksikan oleh Segenap Keluarga dan mendapat Apresiasi Dari seluruh warga dusun Candra RT 01 RW 02 Desa Karayunan.


Dikatakan salah seorang warga karapyak kepada Awak Media ini bahwa, dirinya dan sejumlah warga merasa bangga dengan adanya Qurban Hewan Sapi.


"Saya dan keluarga bangga serta terharu, dimana saat ini ada yang melaksanakan Qurban yang artinya, saya dan keluarga mendapat bagian Hewan Qurban yang diberikan oleh Bapak Encep Yoga. Mudah mudahan ino semua bnjgaan mendapat Barokah dari Allah SWT atas amal Ibadahnya," Ungkap warga***Yans

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polres Majalengka Polda Jabar Salurkan 1 Ekor Hewan Qurban
  • 0

Terkini