-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMK PLUS YSB SURYALAYA LEPAS 519 KELAS XII

Sabtu, 04 Juni 2022, Sabtu, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T16:09:14Z

SMK PLUS YSB SURYALAYA TERUS BERUPAYA CETAK SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERMUTU

Tasikmalaya,tindak.com-Setelah tiga tahun menuntut ilmu di SMK Plus YSB Suryalaya, 519 Siswa Siswa Ahir nya dilepas dalam acara Pelepasan Siswa Siswi kelas XII di Komplek SMK Plus YSB Suryalaya, Sabtu(4/6/2022).


Acara Pelepasan Siswa Siswi kelas XII itu dihadiri oleh Kepala Sekolah, Komite , tokoh dan sesepuh Ponpes Suryalaya, Muspika Kecamatan Pagerageung, para guru dan staf Sekolah, juga para orang tua murid.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMK Plus YSB Suryalaya, Drs H.Denny.H.Gandasapoetra.,MM.,menyatakan, bahwa SMK Plus YSB Suryalaya terus berupaya untuk menjadikan sebuah lembaga pendidikan yang memiliki karakter dan berkualitas, mencetak Siswa Siswi yang cerdas, beriman takwa, terampil, dan berkemampuan tekhnologi, dimana hal itu bisa dilihat dari proses dan capaian pendidikan yang sudah bisa dirasakan dan dibuktikan bagi para peserta didik yang digembleng di SMK ini.


Seiring dengan pemantapan nilai nilai religi Islami dalam program Santri Ponpes, juga peningkatan kualitas pendidikan berkemampuan yang siap kerja, terus ditempa secara komprehensif. 


Maka menurut Kepala Sekolah, lulusan dari SMK Plus YSB diharapkan bisa diandalkan ditengah masyarakat yang membutuhkan tenaga kerja terampil siap kerja. Lulusan lulusan yang dilepas dari SMK YSB ini sudah teruji dengan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang dan profesi nya masing masing, Demikian papar Kepala Sekolah ***Pardan

Komentar

Tampilkan

  • SMK PLUS YSB SURYALAYA LEPAS 519 KELAS XII
  • 0

Terkini