-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Setijab Desa Lembang Lohe, Sekcam Titipkan Pesan Kepada Kades Dan Aparatnya

Rabu, 08 Juni 2022, Rabu, Juni 08, 2022 WIB Last Updated 2022-06-08T16:43:42Z


Sinjai,Tindak.com
-Serah terima jabatan Kepala Desa Lembang lohe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, dari pejabat A.Irwan Kadir ke kades terpilih Drs Mappiare, Rabu (8/6/22). 


Turut Hadir dalam kesempatan ini Camat Tellulimpoe yang diwakili oleh Sekcam Drs Ramli Patawari, Pendamping Desa, Ketua BPD, Ketua LPM dan anggota, para kepala dusun,  para Ketua kelompok tani, serta organisasi lainnya. 


Dalam kesempatan itu, PJ A.Irwan Kadir mengucapkan terimakasih kepada masyarakat serta memohon maaf jika selama menjabat kurang lebih 10 bulan ada kesilapan dan kesalahan. 


"Karena saya juga manusia biasa yang memiliki kemampuan terbatas , namun apa yang kami lakukan sudah sesuai kemampuan yang kami miliki," ungkapnya. 


Sementara Sekertaris Kecamatan (Sekcam) yang dalam kesempatan tersebut secara singkat meminta agar seluruh elemen masyarakat  bisa bergandengan tangan untuk membangun Desa karena hari ini tidak ada lagi nomer 1,2 dan.3. 


"Tetapi hari ini kita satu tekat dan tujuan untuk melihat Lembang lohe lebih maju kedepannya," katanya. 


Selain itu Sekcam berharap kepada kades terpilih, untuk segera menyusun program kerja dan bekerja lebih keras lagi, "Semoga di kemudian hari  bisa menyimpan kesan kesan yang baik," 


Bahkan sekcam sempat menyinggung  aparat desa dalam hal ini kepala dusun khusus di wilayah Tellulimpoe agar para kades, bisa mengevaluasi kinerja para Kadus yang kurang maksimal . 


Selain itu mereka juga berharap kepada bendahara jika kinerja Kadus tidak sesuai dan tidak ada laporan kegiatannya,"kalau bisa ditahan dulu gajinya sampai ada laporan kinerja nya," ungkapnya dengan tegas . 


Di akhir acara kepala desa terpilih, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih memberikan kesempatan untuk melanjutkan roda pemerintahan yang ke 3 kalinya***M.Said Mattoreang*

Komentar

Tampilkan

  • Setijab Desa Lembang Lohe, Sekcam Titipkan Pesan Kepada Kades Dan Aparatnya
  • 0

Terkini