-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SDN Calingcing Gelar Acara Perpisahan dan Kenaikan kelas

Rabu, 22 Juni 2022, Rabu, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T18:08:03Z


Tasikmalaya,Media Tindak.com
-Selama hampir tiga tahun tidak diperbolehkan ada keramaian yang membuat kerumunan massa akibat pandemi COVID.19. Sekarang sudah diperbolehkan kembali.


Setelah pemerintah mencabut PPKM dan melonggarkan segala kegiatan ditengah masyarakat, maka SDN Calingcing pun menggelar acara perpisahan Siswa Siswi Kelas 6 dan kenaikan kelas 1 sampai dengan kelas 5. Sungguh sebuah momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat, karena ingin melihat anak anak nya tampil dengan kreasi dan prestasi yang diraih selama belajar di sekolah. Selasa (21/6/22).

Maka berbagai pertunjukkan pun ditampilkan keatas panggung dengan meriah, seperti upacara adat, tarian, Pencak Silat, dan kreasi seni lainnya.


Hadir dalam acara itu Kasie MPD Kecamatan Sukahening, Popon dan Husna, Pengawas Sekolah, Dedi, Kapospol AKP Rahman, Kepala Desa Calingcing Maman Rustaman, SHI, Ketua Komite Asep Nuryadin, dan para orang tua wali murid.

Dalam sambutannya KepSek Aan Nurhasanah SP.d.,MM.Pd., merasa bersyukur selama setelah tiga tahun tidak bisa melaksanakan perhelatan seperti seremonial perpisahan dan kenaikan kelas, beliau juga menyampaikan Laporan Pendidikan dan kegiatan sekolah selama pandemi dengan memberi perhatian khusus kepada murid dengan adanya Luring dan Daring.


Ia juga berpesan kepada murid yang lulus untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan di SMP, Mts, dan Pondok Pesantren. Jangan sampai putus sekolah.

Sementara Saep Nuryadin selaku perwakilan dari Komite menyampaikan agar semua elemen masyarakat bisa berkolaborasi dalam mendukung dan memajukan pendidikan. Ia jug mengucapkan terimakasih kepada guru yang sudah purna tugas yang selama ini berbakti bagi pendidikan di Sekolah.


Hal senada disampaikan Kasie PMD, Popon, bahwa kalau pendidikan ingin maju harus didukung oleh semua pihak dengan segala kemampuan, jangan ada lagi anak tidak sekolah, karena ada Dik Das sampai SMA sekolah gratis***Ade fahrudin

Komentar

Tampilkan

  • SDN Calingcing Gelar Acara Perpisahan dan Kenaikan kelas
  • 0

Terkini