-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Binmas Polres Ciamis Lakukan Himbauan dan Pembinaan Pada Warga Dilokasi Hiburan.

Tindak Online
Kamis, 02 Juni 2022, Kamis, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T04:35:50Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat di lokasi hiburan dan cafe di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 1 Juni 2022, sekitar pukul 22.00 WIB hingga tengah malam.

Himbauan dan pembinaan itu dipimpin oleh KBO Binmas Polres Ciamis Iptu M. Badri dan melibatkan anggota Sat Binmas Polres Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lodaya 2022.

Operasi Bina Kusuma Lodaya 2022 ini digelar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis. Imbauan dan pembinaan itu disampaikan kepada pemandi lagu di Citra Karoke dan Cafe Overtime's Ciamis.

"Operasi Bina Kusuma Lodaya 2022 bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis. Ini merupakan bagian antisipasi dan deteksi terhadap gangguan Kamtibmas," kata Kasat Binmas Polres AKP Roesdiana, Kamis (02/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, anggota dilapangan juga menyampaikan imbauan para pemandu lagu dan pengunjung di cafe overtime's. Mereka diajak agar untuk bersama-sama membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berikan pembinaan agar ikut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis," pungkasnya.***(Red - Deded SKR)
Komentar

Tampilkan

  • Sat Binmas Polres Ciamis Lakukan Himbauan dan Pembinaan Pada Warga Dilokasi Hiburan.
  • 0

Terkini