-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelepasan Siswa Kls 1X SMPN 1 Jatiwangi Dimaknai Sebagai Peristiwa Bersejarah

Selasa, 21 Juni 2022, Selasa, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T16:52:13Z


Majalengka Media Tindak.com-
Pelepasan Siswa SMPN 1 Jatiwangi yang digelar pada Selasa 21/6/2022 bertempat di Halaman Sekolah, disaksikan oleh Seluruh Siswa dan Orang Tua Siswa hingga acara tersebut Meriah.


Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua komite Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka (mewakili), Kapolsek Jatiwangi, Danramil Jatiwangi dan sejumlah tamu undangan serta ratusan Siswa.


Acara tersebut, dihibur oleh Pagelaran Seni Sunda dan sejumlah Seni Tari lainnya yang ditampikan oleh Kreasi seni Siswa/i SMPN 1 Jatiwangi.


Menurut Kepala Sekolah SMPN 1 Jatiwangi H.Abdul Hakim saat berbincang bincang dengan Awak Media Tindak menyampaikan, bahwa kegiatan pelepasan siswa Kelas 1X yang dilaksanakan di Tahun 2022 ini, merupakan hasil musyawarah antar Siswa dan Guru serta Orang Tua Siswa dimana, mereka (Siswa_red) berkeinginan di Tahun ini agar dilaksanakan acara besar yaitu Pelepasan atau wisuda siswa Kelas 1X.


"Kegiatan ini (kepsek) sepenuhnya keinginan para Siswa kelas 1X dan diadakan panggung kesenian karena, seluruh siswa selama kurun waktu Dua Tahun Tidak dilaksanakan gebyar seperti sekarang ini karena dimasa Pandemi Covid 19," ucap kepsek


"Oleh karena itu, Alhamdulilah saat ini dapat dilaksanakan dengan meriah, hal ini tentunya, kegiatan Pelepasan ini diharapkan jangan hanya dijadikan seremonial saja, melaiknan harus dimaknai sebagai peristiwa bersejarah, dimana Siswa sebanyak 352 Siswa sudah melaksanakan pendidikan selama Tiga Tahun dan akhirnya Tuntas atau Lulus," pungkas nya*** (Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Pelepasan Siswa Kls 1X SMPN 1 Jatiwangi Dimaknai Sebagai Peristiwa Bersejarah
  • 0

Terkini