-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelepasan Kelas IX Angkatan XI Dan Kenaikan Kelas SMP PLUS MA'RIF NU AL - HIMAH

Senin, 27 Juni 2022, Senin, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T01:50:50Z


Kab Ciamis. media tindak.com
--- Pelepasan siswa kelas IX angkatan XI dan kenaikan kelas VI dan VII yang bertempat di kelas SMP PLUS MA'ARIF NU AL - HIKMAH dengan tema " Menjadi Pribadi Yang Mandiri di Era Teknologi Komunikasi " di Desa Sukamaju Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Jawa Barat. (26/06/2022).


Acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMP PLUS MA'RIF, Wawa Hermawan, S.Pd,.Ketua Yayasan MA'ARIF, para guru SMP PLUS MA'ARIF, Kepala Desa Sukamaju, Komite Sekolah, Kepala SDN 1, 2 dan 3 Sukamaju, orang tua siswa serta tamu undangan.


Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMP PLUS MA'ARIF, Wawa Hermawan, S.Pd menyampaikan, " SMP PLUS MA'RIF ini dari tahun 2009 sampai dengan 2022 murid SMP PLUS MA'RIF telah menyebar keberbagai Kota dan Kabupaten ". Ujarnya.


Selanjutnya ia, katakan pada acara pelepasan dan kenaikan kelas, " tetap belajarlah dengan baik kepada yang telah naik dari kelas VII ke kelas VIII dan dari kelas VIII naik ke kelas IX. sehingga dapat meraih ilmu demi kemajuan kita semua ". Terangnya.


Selain daripada itu, Kepala Sekolah mengharapkan kepada siswa - siswi kelas IX sebanyak 44 orang yang akan meninggalkan SMP PLUS MA'ARIF dapat meraih prestasi di sekolah tingkat lanjutannya supaya dapat menjunjung tinggi nalai - nilai SMP PLUS MA'ARIF.


Sementara itu, Kepala Desa Sukamaju Dede Engkuh menyampaikan dalam sambutannya, " di Desa Sukamaju ini ingin adanya SMK atau SMA sederadjat apalagi SMA Pertanian ". 


Ia pun katakan, " terkait hal itu, kami telah berkoordinasi dengan yang memiliki lahan. Bagaimana kalau di Desa Sukamaju adanya SMA/SMK sederadjat. Alhamdulillah, lahan tersebut ada kurang lebih 70 Hektar ( Ha ) yang sebagiannya dapat dibangun ***PRAYUDI

Komentar

Tampilkan

  • Pelepasan Kelas IX Angkatan XI Dan Kenaikan Kelas SMP PLUS MA'RIF NU AL - HIMAH
  • 0

Terkini