-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Musyawarah Ranting Ke XIII Gerakan Pramuka Kwarran Kecamatan Pagerageung

Minggu, 26 Juni 2022, Minggu, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T10:27:20Z

 
Tasikmalaya, mediatindak com-Musyawarah Ranting ke XIII Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Pagerageung pada tahun 2022, digelar di Gedung PGRI Pagerageung, kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (25/6/2022).

Hadir ketua Kwartir Cabang Kabupaten Tasikmalaya, yang juga Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Dr.Moh.Zein dan pengurus Kwarcab lainnya, para Mabiran (Pengawas Pendidikan, UPTD Puskesmas, dan KUA), anggota Mabiran(Koramil, Kecamatan, Polsek dan Kepala Desa), juga para Kepala Sekolah( Mabigus).  


Dari daptar hadir termasuk tamu undangan tercatat ada 105 peserta Musyawarah Ranting ke XIII Kwarran Pagerageung diantaranya dari seluruh pengurus Ranting beserta anggota dari sepuluh Ranting ditiap Desa di Kecamatan Pagerageung.


Menurut Ketua Kwartir Ranting Pagerageung, H.Een Rohaeti, S.Pd.,MM.,MS, bahwa hasil musyawarah yang telah ditetapkan oleh pengurus Ranting masih digodok dan dibawa oleh Kwarcab untuk penerbitan SK yang sah secara legal formal. Maka ketua Ranting Pagerageung belum bisa menjawab dengan pasti mengenai Kwarran Pagerageung, saat dihubungi via What's App.***DAD/ESU






 




 

Komentar

Tampilkan

  • Musyawarah Ranting Ke XIII Gerakan Pramuka Kwarran Kecamatan Pagerageung
  • 0

Terkini