-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cipatujah, Awasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Pada Sapi Milik Kelompok, di Desa Cipanas Kecamatan Cipatujah.

Kamis, 30 Juni 2022, Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T18:05:05Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak
-Kapolsek  Bhabinkamtibmas Desa Cipanas Bripka Herwanto melaksankan Pengawasan dan monitoring pada hewan ternak guna antisifasi adanya Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada Sapi milik Kelompok Tani SARI MAKMUR yang beralalamat diKampung Mekarsari Rt 18/04,  Desa Cipanas Kecamatan Cipatujah. 


Menurut keterangan dari  Satimin sebagai anggota pengelola kelompok tani kepada Bripka Herwanto mengatakan, "Bahwa sapi sapi tersebut  yang ada di kelompok Tani SARI MAKMUR  berjumlah 60 ekor,.


"Dan memang kami lihat bahwa semua diyakini dalam keadaan kondisi sehat dikarenakan mereka terus secara rutin selalu berkoordinasi dengan dinas terkait dan sanitasi lingkungan kandang terlihat.rapih dan bersih , "Ucap Bripka Herwanto.


"Dalam kesempatan sama Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi mengatakan, diharapkan dimusim kurban diharapkan warga masyarakat maupun para penjual ternak, kami ingatkan agar selalu mewaspadai terhadap tindak kejahatan pencurian ataupun penipuan, maka dari itu jagalah kamtibmas, juga kami sarankan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, agar kesehatan bagi semua tetap terjaga, "Ucap PS. Kapolsek Cipatujah, IPTU ROKHMADI, S.H.***DAD


Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cipatujah, Awasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Pada Sapi Milik Kelompok, di Desa Cipanas Kecamatan Cipatujah.
  • 0

Terkini