-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

"Geger" Pelaku Penjambretan Ketangkap Basah Oleh Warga Sukamenak.

Kamis, 30 Juni 2022, Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T16:42:50Z


Tasikmalaya, Media Tindak-
Warga kampung Bojongnangka RT/RW/04/02 Kelurahan Sukamenak, kecamatan Purbaratu, digegerkan oleh penangkapan pelaku jambret yang hampir di hakimi warga habis-habisan, yang terjadi sekita pukul 13.30 WIB. 


Warga kampung Bojongnangka berbondong-bondong pada berdatangan ke Tempat kejadian perkara, untung nya pelaku tersebut segera diamankan oleh pihak kepolisian sektor Cibeureum.


Pada saat awak meminta keterangan ke warga bahwa di kampung Bojongnangka telah terjadi penjambretan.

"pada saat itu saya lagi ada di lokasi kejadian ikut meredam juga kepada amukan warga yang hampir di amuk masa,untuk nya tidak lama kemudian pelaku tersebut segera di aman kan ke Polsek cibeureum," ungkap warga.


Timbul nya kejahatan karena adanya kesempatan, maka berhati-hati lah bagi warga jangan sampai mengundang untuk membuat kesempatan bagi para pelaku kejahatan, karena kejahatan bisa saja timbul secara mendadak, biasa nya sasaran  penjambretan itu rata-rata dilakukan kepada wanita muda, anak-anak, dan atau ibu-ibu yang dianggap nya lemah. Apalagi yang terlalu menonjol kan perhiasan atau tas yang dibawa nya.


"Untung saja pada waktu kejadian itu sedang ada warga di sekitar wilayah ini, akhir nya pelaku itu bisa ketangkap, maka nya ke warga harus lebih berhati-hati jika memakai perhiasan atau barang yang di bawa itu, karena kejahatan penjambretan itu merupakan kita lah yang mengundang nya," ujar warga yang tidak mau di sebut kan nama nya.***

Reporter : A.Sutara

Komentar

Tampilkan

  • "Geger" Pelaku Penjambretan Ketangkap Basah Oleh Warga Sukamenak.
  • 0

Terkini