-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakapolres Ciamis Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis.

Tindak Online
Jumat, 20 Mei 2022, Jumat, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T12:38:06Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman menghadiri upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2022. Acara tersebut digelar di halaman pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (20/5/2022).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra dan diikuti oleh perwakilan TNI-Polri serta instansi pemerintah terkait. Selain Wakapolres Ciamis turut hadir Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Ketua DPRD Ciamis Nanang Permana, hingga Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putera menyampaikan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022 ini mengambil tema "Ayo Bangkit Bersama". Ini merupakan bentuk seruan agar Indonesia bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

"Memperingati Harkitnas tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19. Dan juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia," katanya.

Sementara itu, Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman menyampaikan, Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 jadikan sebagai momen kebangkitan bersama pasca pandemi. "Jadikanlah momen Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai kebagkitan dari pandemi menuju endemi. Serta mendukung pemerintah dalam peningkatan ekonomi nasional," kata Kompol Apri.***(Red - Deded SKR)


Komentar

Tampilkan

  • Wakapolres Ciamis Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis.
  • 0

Terkini