-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakapolres Bersama Unsur Forkopimda Kab.Ciamis Hadiri Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kepala Desa

Tindak Online
Jumat, 20 Mei 2022, Jumat, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T12:38:28Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis mengahdiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Kepala Desa di Islamic Center Ciamis, Jumat (20/5/2022).

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan dihadiri oleh Puluhan Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa Maret 2022 lalu. Sebanyak 78 kepala desa dilantik dimana tiga diantaranya merupakan Pejabat Antar Waktu.

Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman mengatakan, kehadirannya dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan TNI dan Pemerintah. Selain itu juga untuk memastikan pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi terutama dalam sisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini berlangsung aman, lancar dan kondusif," kata Kompol Apri.

Kompol Apri Rahman mengajak kepada para kepala desa untuk bisa membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas. "Kami minta kepada para Kades untuk bisa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar," katanya.***(Red - Deded SKR)



Komentar

Tampilkan

  • Wakapolres Bersama Unsur Forkopimda Kab.Ciamis Hadiri Acara Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kepala Desa
  • 0

Terkini