-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

TNI Dan Polri Memantau Juga Toko Toko Penjual Minyak Goreng Lainnya di Wilayah Ciamis

Tindak Online
Kamis, 26 Mei 2022, Kamis, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T08:36:32Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Pemantauan minyak goreng tidak hanya di CV. Tohaga Padasuka, tetapi sejumlah toko maupun agen minyak goreng curah di Kabupaten Ciamis. 

Setalah dari CV. Tohaga Padasuka Ciamis, Polres Ciamis Polda Jabar bersama Kodim 0613/Ciamis yang tergabung dalam Satgas Gabungan TNI-Polri melakukn pemantauan ke Agen Minyak Goreng Curah Toko ABanjar 2, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (26/5/2022).

Pemantauan dipimpin langsung oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, SE., bersama Plh. Kasdim 0613/Ciamis Mayor Czi Budi Arianto. Selain itu juga tampak hadir Kasat Reskrim Polres Ciamis dan Pasi Intel Kodim 0613/Ciamis serta sejumlah personel gabunagn TNI-Polri.

Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan harga eceran minyak goreng di pasaran Kabupaten Ciamis sesuai yang ditetapkan pemerintah. Selain itu juga untuk memastikan ketersediaan barang (minyak goreng) di Pasaran.

"Ketersediaan stok minyak goreng curah di CV. Tohaga Padasuka Ciamis aman. Serta untuk harga eceran sesuai dengan yang dikeluarkan pemerintah pasca dibukanya kembali keran ekspor CPO dan minyak goreng," katanya.

Wakapolres Ciamis menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mencoba melakukan penimbunan barang dalam hal ini minyak goreng yang berdampak pada kelangkaan di wilayah Kabupaten Ciamis. Pihaknya akan secara tegas kepada siapa saja yang berusaha atau melakukan penimbunan minyak dan mengakibatkan kelangkaan.

"Kami Satgas Gabungan TNI-Polri secara tegas akan menindak siapa saja yang berusaha maupun sudah melakukan penimbunan barang. Belanjalah sesuai dengan kebutuhan karena kami pastikan ketersediaan minyak goreng cukup aman di wilayah Kabupaten Ciamis," katanya.***(Red - Deded SKR)


Komentar

Tampilkan

  • TNI Dan Polri Memantau Juga Toko Toko Penjual Minyak Goreng Lainnya di Wilayah Ciamis
  • 0

Terkini