-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Terharu Ketua KKKS SD Saat Memberikan Karangan Bunga Kepada Bupati Dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka

Selasa, 17 Mei 2022, Selasa, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T05:06:32Z


Majalengka Media Tindak com-
Pelaksanaan kegiatan Halal Bil Halal yang. Mengambil Tema Wisata Halal Bil Halal bertempat di Taman Wisata Gunung Ciremai Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka pada ,Minggu 15/5/2022 tampak penuh kegembiraan dan khidmat.

Kegiatan Halal Bil Halal yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka dihidiri Bupati Majalengka ,Dr.H.Karna Sobahi.M.Mpd, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka ,Dr.Hj.Lilis Yuliasih.Mpd ,Camat Kecamatan Argapura beserta Muspika dan Para Kepala Sekolah serta tenaga pendidik dan kependidikan dari 26 Kecamatan juga hadir benerapa OPD dan Seluruh yang hadir tampak Terharu saat Ketua KKKS SD Kabupaten Majalengka, Ading.Spd Memberikan Karangan Bunga kepada Bupati dan Kadisdik.


Menurut Ketua KKKS SD , Ading, Spd menyampaikan, Kami atas Nama Tenaga Pendidik dan Kependidikan tingkat SD se Kabupaten Majalengka mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Majalengka dan Kasisdik majalengka yang telah hadir pada waktunya dalam agenda besar, Halal Bil Halal sekaligus Tasyakur Bin Nikhmat telah dilaksanakannya Peringatan Hari Pendidikan Nasional pada Tanggal 13 Mei 2022. Ungkapnya


Oleh karena itu, dipenghujung acara Halal Bil Halal ini, Saya atas Nama Ketua KKKS SD sw Kabupaten Majalengka atau mewakili para Kepala Sekolah Tingkat SD mengucapkan ,Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Mudah mudahan acara ini tidak hanya dijadikan seremonial saja, melainkan dimaknai sebagai peristiwa yang sangat bersejarah, dimana kita semua dapat berkumpul bersilaturahmi serta Agenda besar ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dimasa yang akan datang,. Selain itu, mudah mudahan dengan adanya ajang silaturahmi ini, pendidikan di Kabupaten majalengka lebih maju lagi dan menghasilkan Siswa Didik yang berkualitas agar mereka (Siswa) menjadi anak Bangsa yang membanggakan. Tegas Ading***.           (Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Terharu Ketua KKKS SD Saat Memberikan Karangan Bunga Kepada Bupati Dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka
  • 0

Terkini