-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Situ Cipanten Diserbu Wisatawan Pada Liburan Idul Fitri

Rabu, 04 Mei 2022, Rabu, Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T10:36:58Z


Majalengka Media Tindak.com
-Usai pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, masyarakat menghabiskan masa liburannya menyerbu tempat tempat Wisata seperti halnya di Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.


Kali ini yang terpantau oleh Awak Media Tindak, Ribuan Wisatawan, baik asal Majalengka maupun luar Kabupaten menyerbu Wisata Alam Situ Cipanten yang berada di Desa Gunungkuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.


Obyek wisata kebanggaan Masyarakat Gunungkuning tersebut menawarkan keindahan alam dan wisata bermain bagi anak anak serta orang dewasa. Sebuah destinasi yang pas untuk melepas rasa lelah dan berwisata bersama keluarga.


Wisata Cipanten, tidak hanya diserbu oleh Wisatawan asal Majalengka, tetapi digemari oleh Wisatawan luar diantaranya dari Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon bahkan tak Jarang asal Kabupaten Kuningan Jawa Barat, juga menikmati suasana Alam Di Situ Cipanten.


Menurut Pengurus Situ Cipanten,Yosef, menyampaikan bahwa ditahun 2022 Dimasa Liburan Idul Fitri sekarang ini,pengunjung atau Wisatawan sangat antusias bertamasya di Cipanten.


"Alhamdulilah, sekarang ini Wisata Situ Cipanten Diserbu oleh Wisatawan Lokal maupun dari Luar kabupaten majalengka, hal ini dikarenakan, selama dua tahun sejak diterapkannya PPKM Covid 19, tempat Wisata Situ Cipanten tidak dioperasikan atau ditutup bagi Wisatawan,". Ujarnya***(Yan/Tatang)

Komentar

Tampilkan

  • Situ Cipanten Diserbu Wisatawan Pada Liburan Idul Fitri
  • 0

Terkini