-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Kampung Godebag, Digegerkan Oleh Mayat Bersimbah Darah Di Dalam Rumah

Selasa, 17 Mei 2022, Selasa, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T15:05:16Z


Tasik Utara,mediatindak.com
-Warga Kampung Godebag RT. 04/ RW.02, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa (17 Mei 2022) dihebohkan oleh sesosok mayat perempuan yang ditemukan tewas tergeletak didalam rumah nya, korban diketahui sekitar pukul 06.00 pagi oleh warga sekitar.


Korban tewas yang diduga menjadi korban pembunuhan itu diketahui bernama Juju Juariah (46 th). Ia diduga menjadi korban pembunuhan, karena ditemukan dalam kondisi luka parah akibat senjata tajam di leher dan bagian tubuh lainnya. Korban saat ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tergeletak ditempat tidur.

Menurut Kapolsek Pagerageung, AKP Erustiana, S.Ag, kepada media TINDAK, korban diduga meninggal sekitar pukul 24.00 atau pukul 04.00 pagi. Tambahnya lagi, belum diketahui siapa pelakunya, dan apa motip dibalik pembunuhan itu, hanya korban pada malam itu berduaan dengan keponakannya yang tidur dilantai dua. Sedangkan korban tidur dilantai bawah.


Masih menurut Kapolsek Pagerageung, sebelum kejadian tragis itu, anaknya pada pukul 24.00 WIB berangkat ke Yogyakarta, saat itu korban belum meninggal. Namun setelah ada kabar bahwa ibu nya meninggal ia pulang kembali dari Yogyakarta  Kampung Godebag, Suryalaya.


Karena korban tewas diduga kuat akibat pembunuhan, kini pihak Kepolisian Polresta Tasikmalaya beserta tim INAFIS sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan intensif.***DAD/Redi/ Jahid/Abah

LIHAT Video




Komentar

Tampilkan

  • Warga Kampung Godebag, Digegerkan Oleh Mayat Bersimbah Darah Di Dalam Rumah
  • 0

Terkini