-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sebanyak 25 Paket Bansos Untuk Warga Yang Kurang Mampu, Hari Ini Di Salurkan Oleh Polsek Cikalong.

Tindak Online
Senin, 02 Mei 2022, Senin, Mei 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T18:41:23Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Polsek Cikalong Lakukan Bakti Sosial dengan membagi bagikan puluhan paket Sembako 

Adapun Gelar Bakti Sosisl tersebut di lakukan oleh jajaran Polsek Cikalong kepada warga masyarakatnya yang benar benar kurang mampu, Sebagai dampak dari ekonomi akibat dari pandemi covid-19. 

Pembagian dilakukan langsung kepada warga penerima oleh seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cikalong ke desa binaannya masing masing.

"Kapolsek Cikalong IPTU RONI HARTONO, SE, MH. menjelaskan, bahwa bantuan sosial tersebut serentak di bagikan oleh jajarannya personilnya pada hari ini., 

Dan sebanyak 25 paket bansos Sembako untuk targetnya adalah warga kurang mampu dan yang terdampak langsung secara ekonomi akibat dari pandemi covid-19,.

Dan mereka adalah warga yang tidak tercover dalam program bantuan pemerintah lainnya.

Di samping melakukan bakti sosial, Jajarannya juga melakukan himbauan agar warga masyarakat selalu waspada apabila secara terpaksa untuk beraktifitan dan didlsarankan agar senantiasa menjalankan anjuran pemerintah yakni protokol kesehatan dengan 5M nya,.serta Vaksin, Agar aman dari lingkungan.

“Polri akan senantiasa berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19 diseluruh wilayah indonesia, khususnya wilayah kami di Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya,” pungkas." Iptu Roni Hartono, SE, MH.02/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Sebanyak 25 Paket Bansos Untuk Warga Yang Kurang Mampu, Hari Ini Di Salurkan Oleh Polsek Cikalong.
  • 0

Terkini