-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAT SAMAPTA POLRES CIAMIS LAKUJAN PATROLI ANTISIFASI DARI TINDAK PREMANISME.

Tindak Online
Jumat, 27 Mei 2022, Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T04:42:19Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi tindak premanisme di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli kali ini dilaksanakan di kawasan Komplek Ruko Pasar Manis Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022).

Patroli tersebut dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, dan melibatkan personel Sat Samapta Polres Ciamis. Sementara untuk patroli hari ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Unit Patroli.

Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli ini dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022 tingkat Polres Ciamis.

"Patroli ini rangka mencegah terjadinya tindakan Kriminal yang dilakukan oleh sekelompok orang yang diduga Preman. Seperti tindakan penyerangan, pengrusakan, penjarahan, tawuran, Miras, dan C3," katanya.

Kasat Samapta Polres Ciamis menjelaskan, selama patroli personel dilapangan melakukan pemeriksaan kepada para pengamen. Selain itu juga mengajaknya untuk senantiasa menjaga kondusifitas wilayah.

"Kami mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis," katanya.***(Red - Deded SKR)
Komentar

Tampilkan

  • SAT SAMAPTA POLRES CIAMIS LAKUJAN PATROLI ANTISIFASI DARI TINDAK PREMANISME.
  • 0

Terkini