-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAT LANTAS POLRES CIAMIS LAKUKAN PAM JALUR DALAM RANGKA BERIKAN RASA AMAN

Tindak Online
Jumat, 27 Mei 2022, Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T04:43:40Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengamanan jalur dalam rangka antisipasi kedapatan long weekend di wilayah Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini bertujuan agar memberikan rasan nyaman dan aman pengguna jalan yang melintas di wilayah Kabupaten Ciamis.

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Plt. Kasat Lantas Polres Ciamis Iptu M. Hardian Andrianto, STK., S.I.K., M.H., dan melibatkan 20 personel Regu Siaga Bravo Sat Lantas Polres Ciamis. Sementara untuk perwira pengendali lapangan yakni Ipda Warsono.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Plt. Kasat Lantas Polres Ciamis Iptu M. Hardian Andrianto, STK., S.I.K., M.H., mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman para pengguna jalan. Mengingat akhir pekan ini merupakan libur panjang dan dipotensi adanya peningkatan volume kendaraan di wilayah hukum Polres Ciamis.

"Kami siagakan Regu Siaga Bravo Satlantas Polres Ciamis untuk melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas kendaraan di wilayah hukum Polres Ciamis. Kami hadir untuk memberikan kelancaran saat libur panjang akhir pekan," kata Iptu M. Hardian Andrianto.

Plt. Kasat Lantas menjelaskan, Regu Bravo Satlantas Polres Ciamis bersiaga disejumlah titik jalur utama di wilayah hukum Polres Ciamis. Mulai dari Simpang Tiga Kujang hingga wilayah Cijeungjing. Mereka bersiaga untuk mengurai kemacetan dan memberikan keamanan pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Ciamis.

"Pengamanan jalur selama libur panjang akhir pekan ini merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat, khususnya guna terciptanya Kamseltibcar Lantas diwilayah hukum Polres Ciamis," pungkasnya.***(Red - Deded SKR)
Komentar

Tampilkan

  • SAT LANTAS POLRES CIAMIS LAKUKAN PAM JALUR DALAM RANGKA BERIKAN RASA AMAN
  • 0

Terkini