-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Binmas Polres Ciamis Lakukan Monitoring Giat Arus Balik Dari dua Titik Keberadaan Penumpang.

Tindak Online
Jumat, 06 Mei 2022, Jumat, Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T09:50:23Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring kegiatan arus balik dari dua titik keberangkatan penumpang di wilayah Kabupaten Ciamis. Pemantauan dilakukan dari Terminal dan Stasiun Kereta Api Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (6/5/2022).

Pemantauan tersebut dibawah kendali AKP Roesdiana selaku Kasat Binmas Polres Ciamis. Sementara untuk dilapangan dibawah kendali operasional Iptu M. Badri selaku KBO Binmas Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan arus balik dari wilayah Kabupaten Ciamis berjalan lancar. Masyarakat yang hendak balik ke kota besar dari Kabupaten Ciamis merasa nyaman dan aman.

"Sampai dengan siang ini pantauan arus balik dari Terminal dan Stasiun Kereta Api Ciamis ramai lancar dan berjalan tertib," kata AKP Roesdiana.

Selain monitoring, AKP Roesdiana menuturkan bahwa pihaknya juga menyampaikan himbauan untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu menggunakan masker dan melakukan vaksinasi.

"Kami ingatkan kembali kepada pengguna jasa angkutan darat dari wilayah Kabupaten Ciamis untuk tetap selalu memperhatikan faktor keselamatan terutama pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan melakukan vaksinasi. Kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dan vaksinasi jadi kunci bersama Indonesia segera terbebas dari pandemi," pungkasnya.***(Red - Deded SKR)


Komentar

Tampilkan

  • Sat Binmas Polres Ciamis Lakukan Monitoring Giat Arus Balik Dari dua Titik Keberadaan Penumpang.
  • 0

Terkini