-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pos Pengamanan OKL Brimob Jabar di Nagrog Pantau Arus Lalin Arah Jawa Tengah Ramai Lancar, Arah Bandung Padat Merayap.

Tindak Online
Minggu, 08 Mei 2022, Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T17:56:17Z
MEDIATINDAK.COM, Bandung - Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 Nagrog, memantau situasi arus lalu lintas ke arah Garut, Tasikmalaya dan Jawa Tengah ramai lancar.

Berbeda dengan Situasi pada pagi hari hingga siang hari tadi, dimana arus lalu lintas ke arah Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Jawa Tengah ini, sangat padat bahkan sempat terjadi kemacetan.

Diperkirakan Kepadatan arus lalulintas pada pagi hari hingga siang hari tersebut diprediksi karena banyaknya warga masyarakat yang akan berwisata kedaerah Selatan Jawa Barat, terutama dari Jakarta, Purwakarta, Bandung dan Sumedang.

Diwilayah Jawa Barat Bagian Selatan memang terdapat, banyak tempat wisata yang sangat menarik, dan seperti lebaran sebelumnya tempat wisa ini banyak diserbu masyarakat, Seperti Pantai Pangandaran, Pantai Santolo, Pantai Cipatujah, ada juga tempat-tempat pemandian air panas di daerah Garut.
Jum’at (6/5/2022)

Berbeda dengan siang hari, pada malam hari justru arah dari Garut dan Jawa tengah menuju Bandung terlihat sangat padat, ini dimungkinkan karena banyaknya masyarakat yang kembali dari berwisata didaerah selatan Jawa Barat, ditambah dengan sudah banyaknya pemudik yang kembali lagi ke arah Bandung dan Jakarta.

Hingga malam Hari Anggota Brimob yang berada di Pos Pengamanan OKL Nagrog, bersama Satuan kewilayahan terus memantau situasi dan kondisi arus lalin dan melaksanakan pengaturan dan rekayasa lalu lintas untuk mencegah kemacetan.

Dalam kesempatan terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Kita tetap Siagakan Anggota di Pos Pengamanan, untuk keamanan dan kenyamanan mengantisifasi arus balik,” ungkap beliau.
08/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Pos Pengamanan OKL Brimob Jabar di Nagrog Pantau Arus Lalin Arah Jawa Tengah Ramai Lancar, Arah Bandung Padat Merayap.
  • 0

Terkini