-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pos Pam Sindangkasih Himbau Pengguna Jalan Agar Selalu Waspada Dan Berhati-Hati Dalam Berkendara.

Tindak Online
Senin, 09 Mei 2022, Senin, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T07:15:27Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Pos Pengamanan Sindangkasih Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis melaksanakan public address menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Imbauan itu disampaikan dari Pos Pam Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).
Imbauan tersebut bertujuan meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya fatalitas kecelakaan lalu lintas. Karena berkat imbauan itu nantinya pengguna jalan waspada dalam berkendara maupun pejalan kaki.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Ipda Marsidi selaku perwira pengendali lapangan Pos Pam Sindangkasih mengatakan, imbauan tersebut untuk mengingatkan kepada pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Untuk pejalan kaki agar bisa berhati-hati saat menyebrang di kawasan Simpang Tiga Sindangkasih karena situasi arus lalu lintas saat ini cukup ramai dan merupakan Jalur Nasional.

"Bagi para pengguna jalan untuk tetap selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Periksa kembali kendaraan anda sebelum digunakan terutama untuk perjalanan jauh agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Utamakan faktor keselamatan dari pada kecepatan," katanya.

Ipda Marsidi menambahkan, imbauan ini dilakukan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang mantap di wilayah hukum Polres Ciamis. Sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 turut serta menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Ciamis.***(Red - Deded SKR)


Komentar

Tampilkan

  • Pos Pam Sindangkasih Himbau Pengguna Jalan Agar Selalu Waspada Dan Berhati-Hati Dalam Berkendara.
  • 0

Terkini