-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pos Pam Panjalu Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis, Laksanakan Himbauan Prokes Pada wisatawan

Tindak Online
Minggu, 08 Mei 2022, Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T02:08:51Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Pos Pam Panjalu Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung di kawasan obyek wisata Situ Lengkong, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (8/5/2022).

Himbauan tersebut dilaksanakan oleh sejumlah personel Pos Pam Panjalu yang berada di kawasan Situ Lengkong. Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Ipda Baehaki selaku Perwira Pengendali Operasional Pos Pam Panjalu.

Kepala Pos Pam Panjalu Iptu Yaya Koswara melalui Padal Ipda Baehaki mengatakan, himbauan protokol kesehatan ini disampaikan agar mengingatkan kembali masyarakat bahwa situasi saat ini masih pandemi. Sehingga protokol kesehatan sangat dan wajib perlu dilaksanakan agar mencegah dari paparan virus corona.

"Kami ingatkan kembali situasi saat ini masih berstatus pandemi. Untuk itu kami minta masyarakat agar tetap selalu menjalan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker secara baik dan benar serta melakukan vaksinasi supaya tidak terpapar virus corona," katanya.

Ipda Baehaki menambahkan, selain protokol kesehatan, imbauan kamtibmas juga disampaikan kepada pengunjung yang datang di obyek wisata kebanggaan warga Kecamatan Panjalu. Salah satunya mengajak masyarakat untuk selalu waspada bahaya kriminalitas jalanan seperti pencurian dan sebagainya.

"Kami minta masyarakat untuk tetap waspada dan tidak memakai barang berharga yang berlebihan agar mencegah niat dan kesempatan pelaku kejahatan beraksi. Sehingga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga," katanya.

Ipda Baehaki menambahkan, imbauan tersebut disampaikan tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman wisatawan yang berkunjung di Situ Lengkong Panjalu. "Imbauan Protokol kesehatan disampaikan agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 pasca Libur Panjang Lebaran 2022 dan imbauan kamtibmas disampaikan agar masyarakat merasa nyaman dan aman melakukan aktifitas liburannya di salah satu obyek wisata yang dimiliki Kabupaten Ciamis," tandasnya.***(Red - Deded SKR)
Komentar

Tampilkan

  • Pos Pam Panjalu Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis, Laksanakan Himbauan Prokes Pada wisatawan
  • 0

Terkini