-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Taraju, Terus Gencakan Disiplin Protokol kesehatan Dalam Giat Operasi Yustisi.

Tindak Online
Jumat, 27 Mei 2022, Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T01:05:20Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Jajaran Polsek Taraju, terus makin menggencarkan dalam giat Operasi Disiplin Protokol kesehatan pada masyarakat, yang dilaksanakan pada hari rabu kemarin, yang bertempat di Jalan Raya Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara Stasioner tersebut, dipimpin oleh Kanit intel Polsek Taraju Bripka Sandi bersama Bripka Rizal, Brigpol Wendi, Brigpol Agus Tri dan team gugus tugas PC Pen Kecamatan Taraju  

Jajaran Polsek Taraju Giat Patroli Sahur dan Cipkon serta Himbauan Prokes PPKM
Lakukan Monitoring, Personil Polsek Parungponteng Yakinkan Harga Sembako Normal Dan Mencukupi.
Personil Polsek Cibalong Terus Lakukan Sosialisasi Mengenai Disiplin Prokes dan Pentingnya di Vaksin.
Dalam giat tersebut telah terjaring masyarakat yang kendapatan tidak disiplin Protokol Kesehatan yakni tidak bermasker sebanyak 6 Orang, dengan humanis oleh tim diberikan sangsi berupa teguran humanis sekaligus Edukasi mengenai Protokol kesehatan.

Sedang dalam operasi yang dilakukan secara mobille, kami mendapatkan warga sebanyak 4 orang, sama merekapun kami berikan sangsi dengan humanis dan edukasi sekaligus mereka kami berikan masing masing masker.

"DikataKan Iptu Agus Irianto, SH. bahwa masyarakat selalu mengatakan lupa atau dengan alasan tidak punya uang untuk membeli masker.

Namun setelah mereka memahami maksud dan tujuan dari Prokes,Vaksin dan kamtibmas dengan senang mereka pulang diharapkan mereka menyadari akan pentingnya himbauan tersebut.
Juga diharapkan setelah mereka di rumah bisa menyampaikan himbauan kami kepada keluarga dan tetanggannya," Pungkas Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto. SH.27/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Taraju, Terus Gencakan Disiplin Protokol kesehatan Dalam Giat Operasi Yustisi.
  • 0

Terkini