-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Ciamis Laksanakan Patroli KRYD Secara Mobile, Diwilayah Sindangkasih.

Tindak Online
Selasa, 17 Mei 2022, Selasa, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T10:40:37Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Polres Ciamis melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan (KRYD) di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh personel Pos Pam Sindangkasih Operasi Ketupat Lodaya 2022 Polres Ciamis.

Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan sekitar Pos Pam Sindanhkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (16/5/2022).

Sebanyak 6 personel Pos Pam Sindangkasih diterjunkan dalam kegiatan patroli KRYD. Kegiatan ini dibawah pimpinan Aiptu Suryaman yang mewakili Perwira Pengendali Lapangan Pos Pam Sindangkasih.

Adapun rute yang dilalui yakni dari Pos Pam Sindangkasih menyisir ke Simpang Tiga Pasar Sindangkasih, Terminal Sindangkasih, Simpang Tiga Bahagia dan Kembali ke Pos Pam Sindangkasih.

Kepala Pos Pam Sindangkasih Kompol Ipin Tasripin mengatakan, patroli KRYD ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi memberikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Sindangkasih. Selain itu hinbauan Kamseltibcar Lantas disampaikan agar menekan angka fatalitas kecelakaan di wilayah hukum Polres Ciamis.

"Selama patroli kami sampaikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan agar selalu hati-hati dan tetap menjaga keselamatan dalam perjalanan. Sehingga bisa selama sampai tujuan," katanya.

Selain itu, kata Kompol Ipin, personel juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu memakai masker secara baik dan benar agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Menghimbau kepada toko, warung, dan cafe serta masyarakat sekitar untuk menerapkan protokol kesehatan. Mulai penyediaan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh pengunjung, menjaga jarak sosial dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain agar mencegah lonjakan kasus Covid-19 pasca libur panjang akhir pekan," katanya.***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Ciamis Laksanakan Patroli KRYD Secara Mobile, Diwilayah Sindangkasih.
  • 0

Terkini