-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek SukadanaLaksanakan Giat Patroli Dialogis

Tindak Online
Kamis, 19 Mei 2022, Kamis, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T15:29:11Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Sukadana. Patroli tersebut dilaksanakan di wilayah Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19/5/2022).

Patroli ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan bersama sejumlah anggota Polsek Sukdana. Selain itu juga bersinergi dengan TNI dan Satgas Covid-19 Desa Margaharja.

Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti kebijakan diperbolehkannya melepas masker di ruang terbuka. Kebijakan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada Selasa sore kemarin.

"Kami disini untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Indonesia masih berstatus pandemi, dan kebijakan itu dikeluarkan bukan berarti bebas seutuhnya. Masyarakat diminta untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar mencegah diri dari paparan virus corona," katanya.

Ipda Asep berpesan bahwa Indonesia masih pandemi, dan sedang menuju ke endemi. Untuk itu masyarakat diminta tetap menjalankan PHBS dan melakukan vaksinasi.

"Ayo kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat," imbuhnya.***(Red - Deded SKR)


Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek SukadanaLaksanakan Giat Patroli Dialogis
  • 0

Terkini