-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Sukadana Laksanakan Giat Sambang ke Wilayah Binaannya yakni ke Desa Margajaya.

Tindak Online
Selasa, 17 Mei 2022, Selasa, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T12:23:44Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaannya di Kecamatan Sukadana. Sambang itu salah satunya dilakukan ke Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (17/5/2022).

Sambang itu dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Aiptu Carwa. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan mendeteksi dini gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadan.

Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, sambang dilakukan untuk lebih mendekatkan dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya dalam menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat dirasakan betul manfaatnya khususnya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan warga di wilayah binannya.

"Kami hadir tengah masyarakat untuk mencegah dan mendetksi secara dini gangguan kamtibmas. Itu semua bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukadana," katanya.

Selain antisipasi gangguan kamtibmas, kata Ipda Asep, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu memakai masker dan melakukan vaksinasi.

"Situasi Indonesia masih pandemi. Protokol kesehatan harus terus dijalankan khususnya penggunaan masker secara baik dan benar serta melakukan vaksinasi. Disiplin dalam dua hal itu menjadi salah satu upaya Pemerintah terbebas dari Pandemi," kata Ipda Asep Setiawan.***(Red - Deded SKR)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Sukadana Laksanakan Giat Sambang ke Wilayah Binaannya yakni ke Desa Margajaya.
  • 0

Terkini