-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polres dan Kodim 0613 /Ciamis Lakukan Pemantauan Harga Migor di Sejumlah Agen.

Tindak Online
Jumat, 27 Mei 2022, Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T16:21:23Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Polres Ciamis Polda Jabar bersama Kodim 0613/Ciamis melakukan pemantauan harga minyak goreng curah di sejumlah agen di Kabupeten Ciamis. Pemantauan itu dilakukan di Agen Minyak Goreng Curah CV. Tohaga Padasuka Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022).

Selain agen minyak goreng, Satgas Gabungan TNI-Polri melakukan pemantauan juga ke Toko Sembako yang menjual minyak goreng. Sebanyak dua toko yang ditinjau yakni Toko Banjar 2 Pasar Subuh Ciamis, dan Toko Fajar 2 Pasar Manis Ciamis.

Pemantauan kali ini dipimpin oleh Iptu Rahmat Komara, SH., selaku perwira pengendali lapangan. Adapun personel yang terlibat terdiri dari personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Iptu Rahmat Komara, SH., mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk mengecek harga minyak goreng curah di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan ketersediaan minyak goreng untuk wilayah Kabupaten Ciamis.

"Ketersediaan stok minyak goreng curah di CV. Tohaga Padasuka Ciamis aman. Serta untuk harga eceran sesuai dengan yang dikeluarkan pemerintah pasca dibukanya kembali keran ekspor CPO dan minyak goreng," katanya.

Iptu Rahmat menghimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dan melakukan panic buying terhadap produk minyak goreng karena untuk ketersediaan di wilayah Kabupaten Ciamis aman. Itu bertujuan agar mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang mungkin timbul.

"Hasil pemantauan, ketersediaan minyak goreng curah untuk wilayah Kabupaten Ciamis cukup aman. Sementara untuk harga minyak goreng di Toko Banjar 2 Pasar Subuh yang diambil dari CV. Tohaga Padasuka dibandrol dengan harga Rp.14.700 per kilogram. Sedangkan untuk harga di Toko Fajar 2 Blok A Pasar Ciamis harga jual sebesar Rp.15.500 per kilogram," katanya.***(Red - Deded SKR)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polres dan Kodim 0613 /Ciamis Lakukan Pemantauan Harga Migor di Sejumlah Agen.
  • 0

Terkini