-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil polres Ciamis Hadiri Pelaksanaan Giat Ombusman Di Baregbeg Ciamis.

Tindak Online
Kamis, 19 Mei 2022, Kamis, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T15:27:53Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri pelaksanaan ombusdman di wilayah hukum Polres Ciamis. Acara tersebut digelar di Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19/5/2022).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemda Ciamis, Polres Ciamis dan Ombusdman RI dan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan hak masyarakat dalam pelayanan publik benar dirasakan.

Pada kesempatan tersebut, Polres Ciamis menugaskan Kabag Ops Kompol Nia Kurnia mewakili Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara tersebut. Selain itu tampak hadir Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zainul Arifin dan Kanit Turjawali.

Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Yana D. Putra, Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang dan diikuti oleh para tokoh dan elemen masyarakat di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia mengatakan, kehadirannya dalam cara tersebut dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah dalam peningkatan pelayanan publik. Sehingga masyarakat dapat menikmati pelayanan prima dari institusi pelayanan publik.

"Polri jadi salah satu institusi pelayan publik. Kami hadir disini untuk bersama-sama bersinergi dalam peningkatkan pelayanan publik. Sehingga hak masyarakat dalam pelayanan publik bisa dinikmati secara prima," katanya.***(Red - Deded SKR)


Komentar

Tampilkan

  • Personil polres Ciamis Hadiri Pelaksanaan Giat Ombusman Di Baregbeg Ciamis.
  • 0

Terkini