-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Dokkes Polres Ciamis Laksanakan Pelayanan Vakainasi Pada Masyarakat

Tindak Online
Jumat, 20 Mei 2022, Jumat, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T12:35:51Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Personel Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Ciamis. Pelayanan tersebut digelar di Klinik Pratama Polres Ciami, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (20/5/2022).

Pelayanan vaksinasi yang diberikan tidak hanya booster atau dosis ketiga, tetapi juga melayani vaksinasi dosis 1 dan 2. Vaksinasi ini tidak hanya untuk warga Ciamis tetapi bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga Indonesia.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners., mengatakan, pelayanan vaksinasi terus dilakukan Polres Ciamis untuk memberikan hak masyarakat mendapatkan kesehatan. Selain itu juga agar masyarakat sehat.

"Vaksinasi bertujuan untuk meminimalisir fatalitas ketika terpapar Covid-19. Pelayanan Vaksinasi ini merupakan hak memperoleh kesehatan," katanya.

"Pelayanan vaksinasi bagi masyarakat di Klinik Pratama Polres Ciamis buka setiap hari," tambahnya.

Bripka Firman berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat. Dengan hidup bersih dan sehat tentunya turut serta membantu mencegah dari paparan virus corona.

"Meskipun sudah diberikan kelonggaran diperbolehkannya membuka masker saat diruang terbuka, menjaga pola hidup bersih dan sehat harus tetap dijalankan agar mencegah terpapar dari virus corona," katanya.***(Red - Deded SKR)


Komentar

Tampilkan

  • Personil Dokkes Polres Ciamis Laksanakan Pelayanan Vakainasi Pada Masyarakat
  • 0

Terkini