-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Dampingi Kapolsek Cigalontang Kian Sering Lakukan Silaturahmi Kamtibmas

Tindak Online
Kamis, 05 Mei 2022, Kamis, Mei 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T23:09:13Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan Kapolsek Cigalontang yang dilaksanakan pada hari Kamis kemarin, yang pelaksanaannya dimulai dari pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman, secara teratur terus lakukan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas dan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Vaksin dan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah hukum.Polsek Cigalontang dan kali ini Jadwal kunjungannya di Desa Nangtang Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Iptu Tono, seperti biasa sampaikan himbauan Kamtibmas, dan Sosialisasi ajakan untuk segera divaksin, guna meningkatkan immun tubuh dimasa pandemi Covid - 19, 
Dan Kami Sarankan agar senantiasa menta'ati protokol kesehatan 5M, Seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.

"Dengan rutin dan teratur kami terus kunjungi Desa Desa bersama para Bhabinkamtibmas, dengan harapan informasi segera terserap aspirasinya, masyarakat terlayani dengan baik, " Ungkap Kapolsek Cigalontang IPTU Tono Suherman. (06/05/2022)***Red
Komentar

Tampilkan

  • Personil Dampingi Kapolsek Cigalontang Kian Sering Lakukan Silaturahmi Kamtibmas
  • 0

Terkini