-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personel Patroli Ingatkan Warga Saat Bertransaksi di ATM

Tindak Online
Selasa, 10 Mei 2022, Selasa, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T07:26:31Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Banjar Polda Jabar - Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Harkamtibmas dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1 dengan mendatangi dan memantau salah satu lokasi Mesin ATM di jalan Tanjungsukur Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Senin ( 9/5/2022).

Dalam Patroli Dialogis tersebut selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di sekitar lokasi Mesin ATM, juga tetap memberikan imbauan melaksanakan penerapan disiplin Prokes dalam kehidupan sehari-hari, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 

Seperti yang disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H, selain berkonsentrasi terhadap Pos Pam Lebaran, pihaknya tetap memelihara kamtibmas wilayah salah satunya pemantauan mesin ATM, sebagai antisipasi terjadinya modus operandi kejahatan di mesin ATM. 

" Kami ingatkan kepada warga masyarakat kota Banjar saat bertransaksi di mesin ATM, apabila ada kendala pada mesin tanyakan langsung kepada Satpam atau petugas terkait. Tetap hati-hati dan waspada akan terjadinya tindak kejahatan yang bisa saja terjadi ketika kita lengah, " ucap Aipda Nandi.
Komentar

Tampilkan

  • Personel Patroli Ingatkan Warga Saat Bertransaksi di ATM
  • 0

Terkini