-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Padal 2 Pos Yan Tapal Kuda Giat Pos Yan Lebaran 2022 Polres Tasikmalaya, Selalu Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga.

Tindak Online
Minggu, 08 Mei 2022, Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T17:52:05Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Tim Gabungan secara rutin melaksanakan Apel Padal sekaligus memberikan arahan dan langsung laksanakan giat Gatur Arus Mudik Lebaran di Pos Tapal Kuda, situasi di Pos Pam Pelayanan Tapal Kuda Arulin, pada hari ini sabtu situasi Padat merayap namun tetap Lancar dan tidak ada kemacetan dan sampai saat ini dari arah garut situasi padat demikian juga sebaliknya mulai padat tetapi aman lancar kondusif.

Dipos Pam perlengkapan alat berat untuk antisipasi Bencana Longsor juga sudah disiap siagakan, kamib dari Tim tim telah siap untuk mengantisifasi atau menjaga kemungkinan yang tidak diharapkan.

Denga kuat Personil dari jam 08.40 wib, Kapolsek Taraju, Iptu Agus Irianto, SH. Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, SH,. Selaku Padal Reg 2 Pos Yan Tapal Kuda.
Dan anggota piket Jaga Pos Bripka Suryadi, SH,.

Semoga situasi tetap kondusif serta kami dan personil selalu siaga di Pos Pam menjalankan untuk menjalankan tugas dari Pimpinan dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya," Ujar Iptu Agus Irianto SH. 08/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Padal 2 Pos Yan Tapal Kuda Giat Pos Yan Lebaran 2022 Polres Tasikmalaya, Selalu Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga.
  • 0

Terkini