-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Meningkatnya Arus Lalin Personel Brimob Jabar Laksanakan Gatur Lalin Dalam Rangka Memecah Kemacetan.

Tindak Online
Minggu, 08 Mei 2022, Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T01:45:57Z
MEDIATINDAK.COM, Subang - Untuk menciptakan Harkamtibmas dan Kamseltibcar dalam rangka membantu mengurai kemacetan di jalan raya Wates Kabupaten Subang

Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan raya Wates kabupaten Subang tepatnya di depan objek wisata The Ranch, Jumat (06/05/2022)

Dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut anggota satuan brimob polda jabar mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, tertib lalulintas dan sosialisasikan pentingnya prokes di tengah libur lebaran tersebut.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan bahwa “kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya pasca hari raya idul fitri dan cuti lebaran guna untuk menciptakan Harkamtibmas dan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Subang”

“Dalam rangka pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut, sebagai usaha petugas mengadirkan negara di tengah-tengah masyarakat”,Pungkas Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K 08/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Meningkatnya Arus Lalin Personel Brimob Jabar Laksanakan Gatur Lalin Dalam Rangka Memecah Kemacetan.
  • 0

Terkini