-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Losarang Terima Penghargaan Dari Kapolda Jabar

Tindak Online
Jumat, 20 Mei 2022, Jumat, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T01:08:42Z
MEDIATINDAK.COM, Indramayu.
Pasca Ops Ketupat Lodaya usai, beberapa personil Bhayangkara telah mendapat penghargaan terbaik dalam rangka penyelenggaraan Ops Ketupat Lodaya 2022 dari Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si di Mapolda Jabar. Rabu (18/5/2022).

Respon dan apresiasi masyarakat terhadap kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan dan pengamanan pada Ops Ketupat Lodaya 2022 sangat baik dan dalam pelaksanaannya Polri sangat membantu masyarakat hingga mampu menekan angka kecelakaan lalulintas dan menciptakan kamseltibcar.

Hal ini salah satu bagian dan acuan Polda Jabar dalam memberikan penghargaan kepada Bhayangkara dan Bhayangkari yang bertugas dalam menjalankan Ops Ketupat Lodaya 2022.

Salah satu anggota Bhayangkara yang telah mendapat penghargaan dari orang nomor satu Kepolisian di Jawa Barat yakni Kompol H. Mashudi, S.H. M.H Kapolsek Losarang Jajaran Polres Indramayu.

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, S.H. M.H kepada min.co.id menyampaikan, dengan diberikannya penghargaan oleh Kapolda Jabar merupakan suatu anugerah dan amanah yang perlu kita jaga. Dan terus kita tingkatkan kinerja Polri Presisi.

” Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan penghargaan ini,juga kepada bapak Kapolres yg telah membimbing dan memotivasi anggotanya agar terus selalu memberikan pelayanan yang terbaik tanpa kenal lelah,kemudian tidak lupa juga kepada rekan-rekan anggota Brimob,polwan dan seluruh personil Polsek yang tidak mengenal lelah terus melayani pemudik”,ujar Mashudi.

Dan kami tidak hanya berhenti disini, tetap kami berupaya memberikan terbaik kepada masyarakat dan mengabdi kepada negara. 20/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Losarang Terima Penghargaan Dari Kapolda Jabar
  • 0

Terkini