-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cipatujah Dan Anggota, Giat Patroli Dialogis Kelokasi Obvit Diwilayah Hukum Polsek Cipatujah.

Tindak Online
Kamis, 26 Mei 2022, Kamis, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T04:15:41Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaua Polda Jabar - Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi, SH, pada hari Rabu, 25 Mei 2022 jam 10.30 Wib, Yang didampingi oleh KA jaga Bripka Suwaryo dan Bripka Gin Gin, melaksanakan Giat Patroli Dialogis dengan sasaran Objek Vital yang ada diwilayah hukum Polsek Cipatujah, salah satunya yakni Bank CIJ Cipatujah.

Personil Polsek Cipatujah, PS Kanit Binmas Polsek Cipatujah Giat Monitoring penutupan palayanan penjualan Pertalit eceran di SPBU Cipatujah
Ps. Kapolsek Cipatujah Dan Anggota, Laksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Obvit.
Adapun pada saat melaksanakan patroli Kapolsek dan anggota menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas nya kepada Security Bank CIJ dan Himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M antara lain Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas diluar rumah. selama pelaksanaan kegiatan terpantau situasi aman dan kondusif.

"Dalam kesempatannya yang sama, Iptu Rokhmadi juga mengatakan, diharapkan agar bersama sama dapat menjaga kamtibmas baik didalam maupun diluar kantor dengan Warga masyarakat, selain hal tadi Iptu Rokhmadi juga berpesan agar segera menelpon pihak Polsek jika terjadi sesuatu hal keamanan, jangan sampai adanya main hakim sendiri dan arogan, "Ucap PS. Kapolsek Cipatujah IPTU ROKHMADI, S.H 26/05/2022.)***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cipatujah Dan Anggota, Giat Patroli Dialogis Kelokasi Obvit Diwilayah Hukum Polsek Cipatujah.
  • 0

Terkini