-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Bojonggambir Kegiatan Patroli KRYD , Pekat dan Patroli Bulan Ramadhan,Sekaligus Sosialisasi 5M.

Tindak Online
Senin, 02 Mei 2022, Senin, Mei 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T18:50:38Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan Patroli KRYD, Pekat dan Sekaligus Patroli dibulan ramadhan dalam rangka Sosialisasi Kamtibmas, Disiplin Protokol Kesehatan 5M, dan Ajakan Untuk Segera disuntik Vaksin. 

Personil dijajaran Polsek Bojonggambir. melaksanakan Patrolinya pada hari Jumat kemarin,.
DiLokasi atau diwilayah Pusat keramaian dan diwilayah rawan gangguan kamtibmas di Bojonggambir. kabupaten Tasikmalaya.

 Kuat Personil dalam kegiatan tersebut adalah sebanyak 2 ( Dua ) orang Personil, yakni
AIPDA HENDRIK H dan BRIPKA ANGGA S.

Adapun Sasaran dari operasi tersebut adalah
Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas antara Lain, Antisipasi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3). Dan antisipasi pelanggaran protokol kesehatan Covid_19. Juga Antisipasi Peredaran Narkoba dan Miras.
Antisipasi terjadinya Praktek Prostitusi dan 
Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID - 19) dan monitoring kegiatan vaksinasi.

Adapun Langkah langkah Yang diambil yakni, Melakukan Sosialisasi kepada warga Masyarakat terkait dengan "PPKM" agar dalam situasi PPKM sekarang ini selain mejaga Prokes juga mengurangi aktipitas sesuai dengan anjuran pemerintah terkait Pembatasan kegiatan Masyarakat, mempedomani protokol kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID - 19).

Kepada para pemuda dihimbau agar tidak sekalin kali meminum Miras atau narkoba," Ujar Kapoksek Bojonggambir. lpda Dandan Ramdani. 02/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Bojonggambir Kegiatan Patroli KRYD , Pekat dan Patroli Bulan Ramadhan,Sekaligus Sosialisasi 5M.
  • 0

Terkini