-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Deiyai Bersama Pimpinan Cabang PLN Deiyai Tangani Perbaikan Instalasi Listrik.

Tindak Online
Sabtu, 28 Mei 2022, Sabtu, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T23:43:25Z
MEDIATINDAK.COM, Deiyai — Dalam membangun hubungan yang humanis dan kerjasama antara Kapolres Deiyai Polda Papua AKBP Herzoni Saragih, SIK. MH. melakukan rapat kordinasi dengan pimpinan cabang PLN Deiyai Yitno terkait upaya perbaikan instalasi arus listri yang rusak akibat kebakaran di Kab. Dogiyai, Rabu (25/5/22) sekira pukul 15:00 Wit bertempat di Kantor PLN UP3 Cabang Deiyai.

Menurut Kepala Cabang PLN UP3 Cabang Deiyai Yitno mengatakan, “Bahwa benar saat ini ada beberapa titik di Kab. Dogiyai yang mana jaringan listriknya bermasalah,” katanya.

“Sebagai petugas PLN, pihaknya secepat mungkin akan memperbaiki kerusakan jaringan dan instalasinya. Kami juga memohon agar dari pihak kepolisian Polres Deiyai dapat membantu keamanan dan mengawal kegiatan perbaikan,” pintanya.

Oleh karna itu, pihak PLN Cabang Deiyai meminta kerjasama dari Polres Deiyai untuk pengamanan anggotanya yang bekerja di lapangan agar tanpa ada kendala dalam menertibkan dan pemasangan instalasi listrik di rumah penduduk,” tutupnya.

Kapolres Deiyai Polda Papua AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H., meminta agar segera dilakukan perbaikan kerusakan instalasi jaringan listrik yang rusak akibat kebakaran di Kab. Dogiyai.

“Kami dari pihak Polres Deiyai siap membantu pengamanan perbaikan di kabupaten Dogiyai dan di dukung oleh pasukan dari Polda Papua. Oleh karna itu agar pihak PLN memprioritaskan perbaikan kerusakan jaringan yang diakibatkan kebakaran. Selanjutnya menyusul untuk pemasangan meteran listrik baru bagi rumah yang belum ada jaringan listriknya,” tutup Herzoni Saragih.
28/05/2022
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Deiyai Bersama Pimpinan Cabang PLN Deiyai Tangani Perbaikan Instalasi Listrik.
  • 0

Terkini