-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KANIT BINMAS POLSEK TARAJU, GIAT CIPTA KONDISI DAN SILATURAHMI KAMTIBMAS DENGAN WARGA DEUDEUL TARAJU

Tindak Online
Jumat, 20 Mei 2022, Jumat, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T01:17:23Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan Personil dari Polsek Taraju yang dilaksanakan pad hari ini Kamis, 19 Mei 2022, Pkl 10.40 Wib Sampai dengan selesai, Oleh Kanit Binmas Aiptu Asep Sumarno dan Ka SPKT Bripka Julianto, telah melaksanakan giat Cipta Kondisi dan Silaturahmi Kamtibmas dengan para tokoh Agama dan para tokoh Masyarakat, yaitu antara lain dengan Aj.Koko Abdul Wahid, Ustadz Jenal Abidin dan Iwan Hermawan.

Pada kegiatan tersebut Aiptu Asep Sumarno manyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat dapat menjaga lingkungan agar lingkungan daerah yang kita cintai tetap dalam keadaan kondisi aman dan kondusif, "Ucap Aiptu Asep Sumarno.
 
Dengan tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut yakni di kampung Cisorok Desa Deudeul Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

"Pada kesempatan tersebut Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH. Juga mengatakan, bahwa Kegiatan pertemuan seperti ini, sangat penting dilaksanakan oleh desa lainnya di Kecamatan Taraju, Selain untuk bersilaturahmi antara aparat dan para tokoh dan masyarakat umum juga bisa shering mengenai berbagai hal seperti mengenai Hukum atau Peraturan dan program pemerintah lainnya, serta dalam hal ini dapat mempererat tali Silaturahmi." pungkas Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH. 20/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • KANIT BINMAS POLSEK TARAJU, GIAT CIPTA KONDISI DAN SILATURAHMI KAMTIBMAS DENGAN WARGA DEUDEUL TARAJU
  • 0

Terkini