-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kanit Binmas Polsek Tanjungjaya Perkuat Giat Sambang Kepada Para Tokoh di Desa Cikeusal.

Tindak Online
Minggu, 08 Mei 2022, Minggu, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T01:53:48Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Personil dari Polsek Tanjungjaya, Ps. Kanit Binmas dari Polsek Tanjungjaya Bripka Agung R, Laksanakan giat sambang kepada para tokoh diwilayah desa Cikeusal kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 07 Mei 2022 yang memulai dari Jam 11.30 Wib s/d selesai yang bertempat di Desa Cikeusal.
  
Adapun dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ps Kanit Binmas Polsek Tanjungjaya Bripka Agung bersama Babinsa Desa Cikeusal Serda Riswana Nerid.
giat sambang tersebut kepada tokoh juga dengan Kepala Desa Cikeusal Rahmat Ali, Hal tersebut adalah dalam rangka penerapan New Normal serta memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M diantaranya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas aktifitas di luar,"Papar Bripka Agung

Adapun menurut Kapolsek Tanjungjaya diharapkan warga 
masyarakat taat dan patuh disiplin untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam beraktifitas kesehariannya, juga dihimbau agar segera melaksanakan disuntik Vaksin bagi yang belum
dan disarankan sampai 3 kali atau booster, Juga kaki ingatkan pula agar dapat menjaga kamtibmas dilingkungannya." Pungkas Kapolsek Tanjungjaya Pda Jajat Jatnika.O8/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Kanit Binmas Polsek Tanjungjaya Perkuat Giat Sambang Kepada Para Tokoh di Desa Cikeusal.
  • 0

Terkini