-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) dan Pimpinan serta Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Gelar Halalbihalal

Tindak Online
Selasa, 10 Mei 2022, Selasa, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T08:01:30Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Sekretariat Dewan (Setwan) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya kembali menggelar halalbihalal, Setelah dua tahun acara ini tidak di laksanakan akibat pandemi Covid-19.


Terlihat kegembiraan dari Jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) dan Pimpinan serta Anggota DPRD yang hadir berbaur dalam satu alas di ruang paripurna gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Selasa (10/5/2022). 


"Alhamdulillah. Bersyukurnya itu karena kami bisa mengobati kerinduan berkumpul dalam suasana fitri, dibungkus dalam bentuk halalbihalal. Kerinduan berkumpul baik bersama anggota DPRD maupun seluruh jajaran Setwan," terang Asep Sopari Al Ayubi.


Asep juga menerangkan bahwa kegiatan halalbihalal di lingkungan DPRD Kabupaten Tasikmalaya merupakan ebutradisi yang sudah terbangun sejak jauh sebelum pandemi. Karena melalui kegiatan tersebut semua pihak dapat mengambil hikmah.


“Maka hikmah dari bisa berkumpul kembali ini adalah menambah motivasi untuk terus berkarya semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat,” tambah Asep.


Agenda halalbihalal sendiri dapat terselenggara kembali atas pertimbangan bahwa grafik Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya sudah sangat melandai. Kalaupun masih naik-turun, angkanya tidak signifikan.

 

Di samping itu, dengan meningkatnya pengetahuan dan pemahaman masyarakat dalam menghadapi pandemi, pada akhirnya meningkatkan ketenangan jiwa masyarakat. Dalam hal meningkatkan imunitas tubuh, kata Asep, ketenangan jiwa sangat penting di samping vaksinasi. Pada akhirnya terbentuk imunitas kolektif atau herd immunity.


Hikmah lain dari halalbihalal tersebut, masih menurut Asep, adalah merekatkan ikatan semua unsur dalam lingkungan DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Ikatan tersebut yang akan mendukung keberhasilan kinerja lembaga.


“Karena Sekwannya baru, jadi halalbihalal ini juga mengusung spirit memperkuat internal dan meningkatkan kinerja, baik di jajaran Setwan maupun di anggota DPRD sendiri, sesuai dengan program yang sudah kami rencanakan sebelumnya,” tandas Asep. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) dan Pimpinan serta Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Gelar Halalbihalal
  • 0

Terkini