-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Salawu Giat Patroli dialogis, Dengan Terus Sampaikan Berbagai Himbauan.

Tindak Online
Kamis, 12 Mei 2022, Kamis, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T03:29:03Z
MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2022, yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Salawu, sebagai berikut, Pukul 09.30 Wib, Bhabinkamtibmas Briptu Muhammad Habib Bripda Danu abdul Rahman Ali melaksanakan giat sambang dan sosialisasi Vaksin kepada masyarakat di desa Salawu kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Danu menyampaikan himbauan kamtibmas antara lain, 
Himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M agar dalam beraktivitas, kemudian Waspada terhadap Curanmor dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman dan terkunci dan jika ada pakai kunci pengaman tambahan, juga selain itu agar Meningkatkan siskamling, dan Bijak dalam bermedia sosial.

Ingatkan untuk selalu menjauhi serta tidak minum minuman beralkohol apalagi miras oplosan dan Narkoba kemudian agar dapat  
Mendukung program Vaksinasi yang tengah dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu (Pemerintah).

" Dengan seringnya para personil kelapangan dengan menyampaikan himbauan, diharapkan masyarakat akan memahami maksud dan tujuan dari petugas, yang semata semuanya demi kesehatan masyarakat," Ujar Kapolsek Salawu IPTU DEDI DARSONO. 12/05/2022***(Red)
Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Salawu Giat Patroli dialogis, Dengan Terus Sampaikan Berbagai Himbauan.
  • 0

Terkini