-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polres Ciamis Lakukan Patroli dikawasan Obwis SitunLengkong Panjalu.

Tindak Online
Rabu, 04 Mei 2022, Rabu, Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T11:04:37Z
MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata di wilayah Kabupaten Ciamis, Rabu (4/5/2022). Patroli kali ini dilaksanakan Situ Lengkong Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis.

Pelaksanaan patroli tersebut dipimpin oleh Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara, dan dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Panjalu Polres Ciamis.

Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk menyampaikan dan mengingatkan kembali kepada para wisatawan dan pengelola wisata untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Ini dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona. 

"Kami melaksanakan sosialisasi sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan, itu semua dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19," katanya. 

"Semoga dengan apa yang telah disampaikan, wisatawan dapat paham dan menjalankan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari ditengah masa pandemi Covid-19," tambahnya.

Iptu Yaya Koswara menambahkan, selama kegiatan patroli seluruh personel tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak. 

"Selama patroli ini situasi dan kondisi dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Pengelola wisata juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna memberikan rasa nyaman pengunjung saat berwisata," pungkasnya.***(Red)


Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polres Ciamis Lakukan Patroli dikawasan Obwis SitunLengkong Panjalu.
  • 0

Terkini